4 Langkah Membeli Tanah Kavling dengan Harga Miring

Masa depan yang cerah adalah impian setiap orang. Memperoleh masa depan yang cerah haruslah dimulai dari sekarang, dengan usaha dan cara kerja yang cerdas, anda akan menjamin masa depan idaman untuk anda dan keluarga. Salah satu cara menjamin kelangsungan masa depan anda adalah dengan menanam investasi.

Banyak pilihan investasi yang bisa anda lakukan, seperti investasi tanah, rumah, ruko,dan lain sebagainya. Karena properti seperti itu akan bisa anda jual di waktu mendatang. Di antara beberapa properti tersebut, tanah menjadi Bisnis Properti unggulan yang banyak diminati. Namun untuk mendapatkan tanah Kavling Murah pada zaman sekarang ini bukanlah hal yang mudah, karena setiap orang berlomba untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya dari investasi ini.

Baca juga: Kampung Kurma Jasinga

Tetapi jangan bingung, berikut kami berikan beberapa tips ampuh untuk mendapatkan Tanah Kavling Murah.

  1. Lakukan Survei Tanah

Mulailah Bisnis Tanah Kavling anda dengan melakukan survei terhadap tanah-tanah yang banyak ditawarkan oleh para developer. Pilihlah tanah yang menjanjikan perkembangan ke depannya, jauhi lokasi yang rawan bencana seperti banjir. Untuk melakukan hal ini memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar, anda dilarang keras untuk gegabah saat melewati fase ini. Bandingkanlah terlebih dahulu kualitas dan harga dari beberapa lokasi yang anda temukan, jika dibutuhkan mintalah bantuan sahabat yang profesional dan berpengalaman dibidang Jual Beli Tanah Kavling.

  1. Manfaatkan internet untuk menemukan situs-situs penjual tanah terbaik

Zaman yang serba canggih sekarang memungkinkan anda melakukan survei dan penawaran melalui dunia maya. Banyak developer yang memasang iklan tanah Kavling Murah di situs-situs internet. Hal ini tentu memudahkan pembeli dalam mencari Tanah Kavling idaman mereka. Biasanya di situs-situs tersebut pihak pengembang menyertakan foto, luas lahan, kondisi sekitar, serta harga yang ditawarkan. Namun, anda harus tetap waspada, jika memang ada Tanah Kavling yang ingin anda beli, survei secara langsung tetap dianjurkan.

  1. Lihat harga yang ditetapkan NJOP

Dengan melihat harga standar yang ditetapkan NJOP untuk kawasan di sekitar Tanah Kavling tersebut, anda dapat menyimpulkan apakah Harga Tanah Kavling yang ditawarkan tersebut murah atau mahal.

  1. Kondisi Lingkungan

Membeli tanah Kavling Murah harus disertai dengan kehati-hatian yang tinggi. Jangan senang dulu diberikan penawaran tanah dengan harga murah, selidiki kenapa harga tanah di area tersebut bisa begitu murah. Salah satu yang mendukung murah mahalnya suatu lahan adalah kondisi lingkungan. Daerah yang rawan banjir misalnya akan ditawar dengan harga yang relatif lebih murah, berbeda dengan Tanah Kavling di kawasan yang lebih tinggi tentu mahal pula harganya.

Demikianlah beberapa tips untuk mendapatkan tanah Kavling Murah yang bisa anda cobakan di rumah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *